Pesulap Merah Peringatkan Ida Dayak Tidak Gunakan Trik Layaknya Dukun Penipu

Tangkapan Layar Youtube Pesulap Merah Official
Sumber :
  • Youtube Pesulap Merah Official

VIVA Lampung, TrendingPesulap Merah memperingatkan Ida Dayak untuk tidak menggunakan trik layaknya dukun penipu dalam proses pengobatan alternatif miliknya yang akhir-akhir ini viral di publik.

4 Pelaku Hipnotis di Lampung Barat yang Sempat Viral Diamankan Polisi

Melalui channel Youtube-nya Pesulap Merah Official, Marcel Radhival (nama asli Pesulap Merah), ia ingin membahas mengenai Ida Dayak lantaran banyaknya fitnahan dan berita hoax yang menyinggung namanya.

“Banyak banget channel dan berita hoax terkait saya bersama Ida Dayak, nah kali ini saya baru mau membahas Ibu Ida Dayak,” kata Pesulap Merah.

Viral di Media Sosial 5 Ekor Sapi Sekarat Dibacok Warga di Lampung Tengah, Ini Penjelasan Polisi

Pesulap Merah menyebut bahwa pengobatan yang dilakukan Ida Dayak merupakan teknik yang biasa digunakan oleh ahli pijat patah tulang biasa.

Begitu juga dengan minyak yang digunakan Ida Dayak dalam proses pengobatannya, Pesulap Merah menganggap bahwa minyak tersebut adalah minyak biasa.

Viral Aksi Wisudawan Minta Usut Pembunuhan Ayahnya, Polda Lampung: Pelaku Telah Ditangkap

“Ibu Ida Dayak ini dulu pernah melakukan trik layaknya dukun. Dimana, minyak oles yang digunakannya itu diklaim bisa mengeluarkan darah kotor. Tapi itu hanya trik, dan ini penipuan,” ungkap Pesulap Merah.

Untuk itu, Pesulap Merah pun memperingatkan Ida Dayak untuk tidak menggunakan trik yang disebutnya menipu banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title