Band Radja Dapat Ancaman akan Dibunuh Saat Konser, Begini Kronologisnya

Grup Band Radja
Sumber :
  • Instagram @radjabandofficial

VIVA Lampung – Band Radja mendapat pengalaman kurang menyenangkan usai tampil di konser di Johor Bahru, Malaysia, Sabtu, 11 Maret 2023.

Bravo, Sederet Kasus Diungkap Satgas Anti Kriminal Polres Way Kanan

Vokalis Band Radja, Ian Kasela menjelaskan, kronologi ancaman pembunuhan yang terjadi pada pukul 11.15 WIB itu sangat mengejutkan mereka.

“Ini pertama kali kami datang ke Johor dan kami sangat menghargainya. Usai konser, kami diminta menunggu karena ada perwakilan dari kedutaan ingin berfoto dengan Radja. Kami juga diberitahu bahwa menteri juga ingin berfoto bersama kami, dan kami sangat senang karena kami mengerti bahwa ini adalah kerjasama dengan pemerintah," ujar Ian Kasela dilansir dari Harian Metro Malaysia.

Duel Berdarah 'Saudara kembar' di Lampung, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi

"Namun setelah menunggu, tidak ada satupun yang datang. Fans yang ingin berfoto bersama kami juga sudah selesai dan lambat laun mereka mulai meninggalkan lokasi untuk pulang," tutur Ian Kasela.

Setelah itu, ia dan personel Radja lainnya tiba-tiba didatangi oleh 15 orang dengan dua orang yang mengaku perwakilan panitia konser yang marah dan menuduh mereka.

Gegara Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembarnya

“Kami tidak tahu apa-apa dan mencoba mengerti. Awalnya kami pikir itu ‘prank’ karena konsernya sukses. Kami masih merasa senang saat itu. Itu karena tidak ada insiden yang terjadi selama konser atau fans kecewa dengan penampilan kami," cerita Ian Kasela.

Ian menyebutkan, personel Radja band mulai curiga ketika suara orang-orang yang mendekati mereka semakin keras saat berbicara.

Halaman Selanjutnya
img_title