PMI Lampung Beri Bantuan Korban Banjir Lampung Selatan

Santunan SIGER Kemanusiaan keluarga korban banjir yang meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @pmilampung

Lampung Selatan, Lampung – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung melalui Kepala Bidang Penanggulangan Bencana PMI Provinsi Lampung Budhi Darmawan memberikan santunan SIGER Kemanusiaan masing masing Rp 2.500.000 dan sembako kepada keluarga korban banjir yang meninggal dunia atas nama Almh. Rohimah (15) dan Almh. Romlah (12) serta memberikan bantuan sembako ke Posko Banjir di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Selanjutnya PMI Provinsi Lampung juga memberikan Santunan SIGER Kemanusiaan masing masing Rp 2.500.000 dan sembako kepada keluarga korban banjir yang meninggal dunia atas nama Alm. Royani (49) dan Alm. Madarif (57) serta memberikan bantuan Sembako ke Posko Banjir di Desa Banyumas Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan

Budhi mengatakan dengan hadirnya PMI di lokasi bencana bisa memberikan semangat untuk bisa bangkit kembali dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ke depannya.

"Kami dari PMI Provinsi Lampung mendatangi lokasi bencana untuk memberi semangat dan bantuan kepada warga yang terdampak bencana ini," ungkap Budhi Darmawan.

Budhi berharap paket bantuan ini dapat bermanfaat dan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk korban yang meninggal dunia akibat banjir dan keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Dana Hibah Rp12,6 Miliar untuk 799 Masjid di Bandar Lampung

Psikososial Support Programme (PSP) untuk anak anak terdampak banjir

Photo :
  • Instagram @pmilampung

Selain itu relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung juga memberikan bantuan Psikososial Support Programme (PSP) untuk menghibur anak anak terdampak banjir di Desa Banyumas Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. (Antara/PMI Lampung)

Evakuasi Korban Dampak Banjir di Tanggamus Lampung