RS Polri Identifikasi Satu Jenazah Perempuan Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Foto Udara Usai Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Lampung, Nasional – Tim dokter Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, berhasil mengidentifikasi jenazah berjenis kelamin perempuan bernama Iriana (61) korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Semi Permanen di Pringsewu Terbakar

"Jenazah dengan nomor PM106 Plumpang/RS Polri cocok dengan data AM nomor 102, teridentifikasi sebagai Iriana, perempuan 61 tahun," kata Kepala Rimah Sakit (Karumkit) Polri, Brigjen Pol Hariyanto dalam keterangan Pers di RS Polri pada Minggu, 5 Maret 2023.

Jenazah perempuan bernama Iriana berumur 61 tahun tersebut berhasil dikenali berdasarkan pemeriksaan sidik jari, gigi dan catatan medis korban. Korban beralamat di Kampung Bendung Melayu RT 006/001 Desa Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Dinas Damkartan Kota Bandar Lampung Tambah 41 Personil di 2023

Untuk saat ini jenazah yang teridentifikasi ada tiga orang dari 15 jenazah yang diterima Rumah Sakit Polri, ungkap Brigjen Hariyanto.

Sebelumnya dua jenazah yang berhasil teridentifikasi oleh tim dokter RS Polri yaitu Ahmad Bukhori (41) dan Fahrul Hidayatullah (28).

Awal November Kasus Kebakaran di Kota Bandar Lampung Alami Penurunan

DVI Commander Polri, Kombes Pol Ahmad Fauzi, mengatakan untuk data jenazah korban yang telah teridentifikasi saat ini telah dihubungi pihak keluarganya, akan segera dirilis dan diserahkan kepihak keluarga.

15 jenazah yang ada di RS Polri terdiri dari sembilan jenazah laki laki, enam jenazah berjenis kelamin perempuan dan satu potongan tubuh (body part) yang masih diperiksa kecocokan DNA nya.

Halaman Selanjutnya
img_title