Tragis, Seorang Pria Gantung Diri di Pohon Jengkol

Ilustrasi Seorang Pria Gantung Diri di Pohon Jengkol
Sumber :
  • iStockphoto

Tulang Bawang. Lampung – Warga digegerkan oleh temuan mayat laki-laki lanjut usia yang tergantung di atas pohon jengkol.

Bentuk Rasa Empati, Kapolres Tulang Bawang Melayat ke Rumah Nakes Meninggal Dunia Saat Bertugas

Penemuan mayat tersebut diketahui warga sekitar pukul 11.30 WIB, didalam perkebunan karet yang berada di Kampung Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. Minggu (29/1/2023).

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjar Agung, kemudian anggota Polsek Banjar Agung, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Siswi Anggota Paskibraka di Lampung Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapolsek Banjar Agung, AKP. Taufiq membenarkan, bahwa pada hari ini pihaknya mendapati laporan peristiwa yang sempat menggegerkan warganya tersebut.

"Hari ini petugas kami melakukan olah TKP peristiwa penemuan sesosok mayat laki-laki dengan posisi tergantung di pohon jengkol. Korban diketahui berinisial KI (64), berprofesi tani, warga Kampung Banjar Dewa," kata Kapolsek.

Polres Tulang Bawang Periksa Oknum Kepsek yang Videonya Viral sedang Konsumsi Sabu

AKP. Taufiq menjelaskan, Korban ini, pertama kali ditemukan oleh saksi Samidi (52), yang berprofesi sebagai tani, warga Kampung Banjar Dewa.

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD) dengan posisi tergantung menggunakan tali tambang, kaki menekuk ke belakang dan lutut tergantung.

Halaman Selanjutnya
img_title