Bermain Petak Umpet, Seorang Bocah Sampai Pindah Negara

Main Petak Umpet, Seorang Bocah Sampai Pindah Negara
Sumber :
  • Oddity Central

LampungBocah laki-laki asal Bangladesh bermain petak umpet sampai pindah negara. Hal ini berawal saat bocah itu bersembunyi di container atau peti kemas.

Sempat Diisukan Diculik, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tersangkut di Gorong-Gorong

Dikutip melalui odditycentral pada Kamis (26/01/2023), bocah bernama Fahmi tersebut bersembunyi di container pengiriman dan terkunci di dalamnya selama 6 hari. Kejadian tersebut terjadi sejak (17/01/2023) lalu.

Staf di Port Klang Malaysia terheran setelah melihat seorang anak laki-laki kurus yang kebingungan saat keluar dari salah satu container. Bocah itu tidak berbicara bahasa lokal sehingga otoritas pelabuhan tidak dapat mendapatkan informasi apapun darinya.

Menginap di Rumah Nenek, Bocah 9 Tahun di Lampung Dicabuli Pamannya Sendiri

Akan tetapi, para staf sempat mencurigai bahwa bocah tersebut adalah korban dari organisasi kejahatan perdagangan manusia sehingga mereka segera memanggil polisi lokal.

Namun setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata bocah tersebut awalnya bermain petak umpet dengan teman-temannya di kota asalnya, Chittagong, Bangladesh. Fahmi memilih container pengiriman sebagai tempat persembunyian.

Anggota DPRD Lampung Okta Minta Maaf Usai Tabrak Bocah Hingga Tewas

Nahasnya, Fahmi terkunci di dalam dan menghabiskan enam hari berikutnya di kapal yang menuju ke Malaysia.

Setelah ditemukan, Fahmi kemudian dijemput oleh ambulans dan dibawa ke rumah sakit setempat, Malaysia.

Halaman Selanjutnya
img_title