Kapolsek Sekincau Laksanakan Anev Mingguan, Tekankan Pelayanan Terbaik untuk Warga

Kapolsek Sekincau menggelar analisa dan evaluasi (Anev) mingguan.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, LampungPolsek Sekincau, Lampung Barat, menggelar analisa dan evaluasi (Anev) mingguan tentang pelaksanaan dan pelayanan tugas Kepolisian, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekincau, AKP Sahril Paison. 

Universitas Saburai Borong Juara Pertama Evaluasi Pembelajaran LLDikti Wilayah II

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mapolsek Sekincau ini bertujuan untuk menilai hasil kerja selama seminggu serta mengidentifikasi kendala yang dihadapi.

Dalam arahannya, Kapolsek AKP Sahril Paison menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser, kepada seluruh jajaran Polsek Sekincau atas pelaksanaan tugas yang baik. 

Momen Haru, Kapolres Lampung Timur Sematkan Tanda Kehormatan pada Kabag Logistik AKBP A. Holil

"Kami menghargai dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota. Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan rutin yang telah dilakukan dengan baik," ujar Kapolsek.

Kapolsek Sahril juga menekankan pentingnya pelaksanaan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) baik di lapangan maupun di Mako. 

Kapolres Lampung Timur Ganjar 5 Personel Berprestasi dengan Penghargaan

Ia meminta agar seluruh anggota terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menghindari tindakan yang dapat mencoreng nama baik Polri serta Polres Lampung Barat.

"Berdasarkan arahan dari Kapolres, saya meminta agar setiap personil Polsek Sekincau terus meningkatkan kinerja, baik dalam kegiatan di Mako, patroli malam, maupun pelayanan masyarakat. Selalu berikan pelayanan yang humanis dan terbaik," jelas Kapolsek.

Halaman Selanjutnya
img_title