Lama Tak Nongol di Televisi, Begini Nasib Ucok Baba Sekarang

Lama Tak Nongol di Televisi, Begini Nasib Ucok Baba Sekarang
Sumber :
  • Youtube Ucok Baba Official

LampungKomedian Tanah Air Ucok Baba lama tak terlihat di layar televisi. Saat ini ia seperti mulai berdamai dengan nasib dan kenyataan bahwa menjadi penghibur di layar kaca bukanlah pilihan utamanya.

4 Pelaku Hipnotis di Lampung Barat yang Sempat Viral Diamankan Polisi

Untuk menyambung hidup, Ucok Baba melakukan berbagai cara halal, termasuk menjual mainan yang saat ini sedang viral, yakni lato lato.

Melalui channel YouTube miliknya yang diunggah 10 hari lalu, Ucok Baba terlihat menjajakan dagangan lato-latonya di trotoar. Mainan yang sedang trend ini pun Ucok manfaatkan sebagai peruntungan dalam mencari nafkah.

Viral di Media Sosial 5 Ekor Sapi Sekarat Dibacok Warga di Lampung Tengah, Ini Penjelasan Polisi

Dalam video itu, terlihat Ucok Baba menyiapkan dagangan hingga menjualnya sendiri tanpa ada yang menemani. Ucok memberi saran, kita harus kreatif dan melihat peluang yang menguntungkan dari fenomena yang terjadi sekarang.

“Yang namanya kita cari duit (nafkah) apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif,” ungkap Ucok Baba dalam video tersebut.

Viral Aksi Wisudawan Minta Usut Pembunuhan Ayahnya, Polda Lampung: Pelaku Telah Ditangkap

Ucok Baba menjelaskan, sebaiknya kita tidak mengeluh saat lagi kesusahan. Karena, ada banyak jalan dan cara untuk mencari rezeki.

“Jangan pernah kita mengeluh saat kesusahan. Segala sesuatu itu kita jadikan uang,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title