Jelang Perayaan Imlek 2023, PSMTI Lampung Bersama Pemkot Bandarlampung Bagikan Sembako

PSMTI Lampung Bersama Pemkot Bandarlampung Bagikan Sembako
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Jelang perayaan tahun baru Imlek 2023, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung berbagi sembako di kantor Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Senin (16/1/2023) siang.

Untuk Pemilu Damai 2024, Pemkot Bandar Lampung Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Ketua PSMTI Lampung, Christian Chandra menjelaskan pembagian sembako ini tak hanya dilakukan di satu kecamatan, program amal ini akan ditargetkan untuk masyarakat tak mampu di seluruh kecamatan Kota Bandar Lampung.

“Ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan ke Kecamatan Enggal. Sekitar 10 hari ini kita terus keliling, bukan hanya di sini saja, kecamatan lain juga,” kata Christian.

Pastikan Keamanan Wisatawan, Kapolda Lampung Pantau Langsung Objek Wisata

Christian juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang mendukung kegiatan amal ini.

“Pemerintah kota sangat mendukung sekali, sehingga kami dalam beribadah merasa nyaman sekali,” ungkapnya.

Rayakan Imlek dengan Makan Malam Spesial Bersama Keluarga di Kyriad M2 Hotel Lampung

Pada kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengungkapkan rasa terimakasih kepada PSMTI. Ia berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini, keberagaman yang kokoh akan terus terjalin dengan baik.

“Mudah-mudahan PSMTI tetap sukses, lancar, dan jangan lupa terus membantu pemerintah untuk kebaikan kita bersama. Mudah-mudahan semua masyarakat bisa terbantu dengan progam berbagi sembako ini,” kata Eva.

Halaman Selanjutnya
img_title