Polda Lampung Deteksi dan Awasi Sekitar 20 Geng Motor

Ilustrasi Geng Motor
Sumber :
  • freepik.com

LampungPolda Lampung mendeteksi setidaknya ada 20 kelompok geng motor yang kerap kali melakukan aksi brutal seperti membacok warga yang sedang nongkrong di wilayah hukum Polda Lampung dan jajarannya.

Kedapatan Bawa Narkotika Jenis Sabu Pemuda Asal Lampung Tengah Ditangkap Polisi

Jumat (13/01/2023) tiga orang diduga anggota geng motor membacok seorang warga yang sedang nongkrong dan satu dari tiga orang terduga pelaku berhasil di amankan dan diserahkan ke Polresta Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah mendata geng motor di wilayah hukum Polda Lampung.

Polres Lampung Timur Amankan Belasan Remaja yang Hendak Tawuran

“Kita sudah mendata dan mendeteksi sekitar dua puluh kelompok geng motor dan sedang dilakukan pengawasan oleh anggota di lapangan,” kata Humas Polda Lampung, Zahwani Pandra Arsyad.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti sekolah dan instansi lain untuk bersama sama mengawasi keberadaan geng motor yang kerap kali meresahkan.

4 Pelaku Hipnotis di Lampung Barat yang Sempat Viral Diamankan Polisi

“Dari kepolisian telah berkoordinasi dengan pihak sekolah terkait aksi para pelajar yang kerap kali terlibat aksi tawuran dan kita juga minta dari orang tua serta masyarakat untuk mengawasi,” jelasnya.

Dia menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan dari sejumlah anggota geng motor yang telah diamankan, mengaku melakukan aksi tawuran atas ajakan melalui medsos.

Halaman Selanjutnya
img_title