Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Karung di Kebun Jagung Lampung Timur

Polisi mengevakuasi mayat perempuan terbungkus karung.
Sumber :
  • Lampung Viva

Lampung Timur, Lampung – Geger! Warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di dalam karung di tengah kebun jagung, pada Kamis (18/7/2024).

Mayat tersebut ditemukan oleh Oki Pranata, warga Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, saat mencari rumput untuk pakan ternak. Oki melihat sebuah sepeda motor Honda Vario putih tergeletak dengan karung putih di atasnya.

"Awalnya saya tidak curiga, tapi setelah saya dekati dan buka karungnya, ternyata ada mayat perempuan di dalamnya," ungkap Oki kepada wartawan.

Penemuan mayat ini sontak membuat warga sekitar heboh dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi jasad korban. Diketahui, korban bernama Trias Nuraini, 29 tahun, warga Dusun Mega Sakti, Desa Rajabasa Lama.

Menurut keluarga korban, Trias sehari-harinya berjualan makanan secara online. Pada hari Rabu (17/7/2024), Trias mengantar pesanan kepada konsumen, namun hingga malam hari tidak kunjung pulang.

Merasa khawatir, keluarga dan suami Trias melakukan pencarian hingga subuh, namun tidak menemukannya. Pagi harinya, pencarian dilanjutkan dan akhirnya jasad Trias ditemukan di kebun jagung.

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Dugaan sementara, Trias menjadi korban pembunuhan.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Kami sudah memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan bukti-bukti," ujar Kapolres Lampung Timur, AKBP Rizal Muchtar.

Keluarga korban berharap pelaku pembunuhan dapat segera ditangkap dan dihukum seadil-adilnya.(*)

Ketika KPU Dituntut Netral, Penolakan Bakal Calon Lampung Timur Jadi Sorotan