Gedung Plaza Pos di Bandar Lampung Kebakaran, Diduga Korsleting Listrik

Damkar kerahkan tim padamkan api
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

LampungKebakaran di Bandar Lampung kembali terjadi, kali ini pada hari Jumat, 12 Juli 2024, di Gedung Plaza Pos yang beralamat Jalan Kota Raja No. 12, RT 02, LK I, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung. Laporan kebakaran diterima pada pukul 17.13 WIB.

Aksi Polisi Lantas di Bandar Lampung Bersih-bersih Pura

Komandan Pleton (Danton) Mako Tendean, Riswanto menyampaikan, tim pemadam kebakaran segera merespons dan mengerahkan beberapa unit mobil. 

Unit Mobil Supply 01 Mako Tendean berangkat pada pukul 17.15 WIB, diikuti oleh Unit Mobil Rescue Mako Tendean pada pukul 17.20 WIB.

Jalur Gelap Narkotika di Bandar Lampung Dibongkar, Ratusan Butir Ekstasi dan Gram Sabu Disita

"Selanjutnya, Unit Mobil Supply 02 Mako Tendean berangkat pada pukul 17.36 WIB, dan terakhir Unit Mobil Karba 013 Pos Siaga Tj Karang Timur berangkat pada pukul 17.37 WIB," kata dia melalui keterangan tertulis. 

Setibanya di lokasi kejadian, Unit Mobil Supply 01 Mako Tendean tiba pada pukul 17.19 WIB, disusul oleh Unit Mobil Rescue Mako Tendean pada pukul 17.27 WIB. 

Warga di Bandar Lampung Laporkan Suami atas Dugaan KDRT, Kasus Diduga Bermula dari Perselingkuhan

"Unit Mobil Supply 02 Mako Tendean tiba pada pukul 17.43 WIB, dan Unit Mobil Karba 013 Pos Siaga Tj Karang Timur tiba pada pukul 17.45 WIB. Waktu respons tim tercatat rata-rata 6 menit," paparnya. 

Kemudian, proses pemadaman kebakaran selesai pada pukul 18.27 WIB. Kebakaran tersebut terjadi pada panel listrik di Postel Service Bandar Lampung dengan luas area terbakar sekitar 3x2 meter. 

Halaman Selanjutnya
img_title