YLC Peradi Bandar Lampung Datangi Polresta Sampaikan Ucapan Hari Bhayangkara

YLC Peradi Bandar Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungYoung Lawyers Committee (YLC) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bandar Lampung memberikan penghargaan khusus kepada Polresta Bandar Lampung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-78. 

Sindikat Pencurian Outdoor AC di Bandar Lampung Libatkan 5 Tukang Rongsokan

Dalam acara simbolis tersebut, YLC menyerahkan lukisan karikatur kepada Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi Polresta Bandar Lampung dalam penegakan hukum dan keadilan di kota ini.

“Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Polri ke-78. Lukisan karikatur ini adalah simbol apresiasi kami terhadap kerja keras Polresta Bandar Lampung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bandar Lampung," kata Ketua YLC Peradi Bandar Lampung Muhammad Randy Pratama, Selasa (2/7/2024). 

Klarifikasi Pemkot Bandar Lampung Soal Pembayaran THR dan Gaji ke-13

Menurutnya, kinerja Polresta Bandar Lampung di bawah kepemimpinan Kombes Pol Abdul Waras dinilai cukup baik. 

“Selama masa jabatan Pak Kombes Pol Abdul Waras, kami melihat banyak peningkatan dalam penegakan hukum dan keadilan. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada beliau dan seluruh jajaran Polresta Bandar Lampung,”  kata dia lagi. 

Progres Pembangunan JPO Siger Milenial di Bandar Lampung: Hampir Rampung

YLC menyatakan bahwa mereka sering berkolaborasi dengan Polresta Bandar Lampung dalam menangani berbagai kasus hukum. 

“Kami dari berbagai firma hukum sering mendampingi kasus di Polresta. Dari pengalaman kami, Polresta Bandar Lampung telah menunjukkan kinerja yang baik dalam penanganan kasus-kasus tersebut," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title