Terkuak! Veni Oktaviana Eks Mahasiswi UIN Lampung, Ternyata Jalin Hubungan dengan 4 Pria Beristri

Kolase foto Veni Oktaviana menjalin hubungan dengan pria beristri.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Nama Veni Oktaviana kembali jadi sorotan setelah skandal bersama dosen UIN Lampung pada Oktober 2023 lalu. Kali ini, Veni Oktaviana tertangkap basah sedang berduaan dengan suami orang.

Veni kembali ketahuan bersama suami orang sedang di dalam mobil. Bahkan, Veni Oktaviani digrebek oleh istri sah dari pria yang sedang bersamanya.

Dewita Lisna Sari menceritakan awal mula suaminya Saprudin bertemu dengan Veni Oktaviani hingga menjalin hubungan. Meskipun sudah lama pisah rumah, namun suaminya berani melayangkan gugat cerai setelah mengenal Veni selama dua minggu.

"Saya itu mau pisah baik-baik. Tapi dia tidak merespon, malah buku nikah saya ditahan. Eh, malah baru kenal Veni selama dua minggu, suami saya melayangkan gugat cerai," kata Dewita saat dikonfirmasi, Minggu (30/6/2024).

Setelah hubungannya kandas dengan dosen UIN Lampung hingga diberhentikan sebagai mahasiswi UIN Lampung, Veni memilih untuk bekerja sebagai pegawai BRILink di wilayah Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Saat bekerja di BRILink, Veni banyak melayani nasabah dan pelanggan yang datang ke tempatnya untuk transaksi pengiriman uang.

"Suami saya itu kerja usaha pupuk kandang dan sering transfer uang disana. Setelah beberapa kali transaksi, keduanya berkenalan dengan bertukar nomor telpon," ujar Dewita.

Keduanya pun semakin intens berkomunikasi melalui pesan singkat whatsapp. "Dia (veni) itu mungkin sering melihat nominal transfer uang nasabah. Mungkin dia liat transferan suami saya, hingga semakin intens berkomunikasi," urainya.

Dewita menjelaskan meskipun telah memiliki 2 orang anak dan jarak usia yang cukup jauh, namun suaminya tetap menjalin hubungan dengan Veni. Bahkan keduanya tidak menghiraukan teguran dan omongan dari tetangga.

"Mereka sudah menjalani hubungan selama 2 bulan. Ternyata si Veni sudah sudah jalin hubungan dengan 4 pria beristri. Suami saya itu pacarnya yang ketiga, setelah dosen UIN Lampung," jelasnya.

Meski sedang proses cerai dan telah pisah rumah, namun Dewita mengaku jika suaminya itu tidak pernah membawa perempuan ke rumah. Ia dan suaminya telah pisah rumah hampir 1 tahun lalu dan sedang proses cerai di Pengadilan.

Suaminya membawa Veni yang memiliki usia sama dengan keponakannya ke rumah saat Lebaran Idul Fitri 2024 lalu. "Pas Lebaran Idul Fitri 2024 lalu, si Veni itu dibawa ke rumah. Semua keluarga kumpul, namun pada tidak menyetujui hubungan keduanya," bebernya.

Dewita mengungkapkan jika hubungan keduanya kandas sekitar 2 bulan lalu, saat mantan suaminya hendak melamar si Veni.

"Tadinya dia itu mau nikahin si Veni ini pada bulan ini. Berhubung si Veni minta duit banyak ke mantan suami saya, akhirnya putusan dan gagal nikah," ungkapnya.

Setelah hubungannya kandas, Veni kemudian menjalin hubungan pria beristri lain. Hingga akhirnya beredar beredar video pada Jumat 28 Juni 2024, Veni Oktaviana tampak terkejut karena mendadak dilabrak oleh istri sah.

Dalam video itu, istri sah mendapati suaminya dan Veni Oktaviana berdua di dalam mobil sedang duduk bersebelahan.

"Wah hebat benar ya. Dari mana?," kata suara perempuan yang merupakan istri sah setelah memberhentikan dan mendapati suaminya bersama Veni Oktaviana.

"Dari Natar," jawab sang pria yang tampak gugup.

Veni Oktaviana yang duduk di samping sang pria tampak tersenyum getir dan tidak bisa berkata-kata banyak.

"Ngapain dari Natar," kata suara perempuan diduga istri sah.

"Tadi bareng aja," kata Veni Oktaviana sambil tangannya berupaya menghalau perempuan yang hendak merekam video mereka.

"Ayo mbak Veni kita turun," pinta sang istri sah.

"Ini mbak Veni yang viral waktu itu kan ya. Iya dong jangan astagfirullah al azim. Mau dijelasin di sini, atau di depan keluarga, ayok, ayo dong," kata sang istri sah.

"Wah lupa mbak Veni pernah ngapain di mobil sama suami saya. Lupa? Jawab dong kalau emang lupa jawab saya gak ngapa-ngapain. Tapi kalau emang ngapa-ngapain ya diem, hayo," kata istri sah yang membuat keduanya terdiam.(*)

Polres Way Kanan Ringkus Pria Habisi Nyawa Saudaranya Karena Emosi Lihat Istrinya Dimarahi