Lantik Iptu Rudi Hartono Jadi Kasat Narkoba, Ini Pesan Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky

Proses serahterima jabatan Kasat Narkoba Polres Lampung Barat.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, LampungKapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharam, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Lampung Barat, Kamis, (13/6/2024).

Upacara tersebut diadakan di Rupatama Pratisarawirya Polres setempat dan dihadiri oleh pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam upacara tersebut, Kasat Narkoba yang lama, Iptu Jhoni Apriyansyah, diserahterimakan jabatannya kepada Iptu Rudi Hartono. Sedangkan Iptu Jhoni Apriyansyah akan melanjutkan tugasnya sebagai Kasat Narkoba Polres Way Kanan.

AKBP Ryky Widya Muharam, menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sistem pembinaan karier di Polri. Dia menekankan pentingnya penyegaran dalam organisasi untuk meningkatkan kinerja.

"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Iptu Jhoni Apriwansyah yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Lampung Barat. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri. Semoga sukses di tempat kerja yang baru," ujar Kapolres.

Kapolres juga menyambut Iptu Rudi Hartono dengan harapan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bersinergi dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Lampung Barat.

"Kepada Iptu Rudi Hartono, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Semoga kita dapat menjadikan Lampung Barat bersih dan bebas dari Narkoba," tambahnya.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Jananuraga Polres Lampung Barat sebagai bentuk silaturahmi dan kesempatan untuk berkenalan dengan pejabat baru.(*)

Ratusan Personel Polres Lampung Barat Siaga Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445H