Kapolda Lampung Sambut Kedatangan Personil Satgas OPS Damai Cartenz 2022 Papua

Irjen Pol Akhmad Wiyagus sambut Satgas OPS Damai Cartenz
Sumber :
  • Dok. Humas Polda Lampung

LampungKapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi dan jajaran PJU Polda Lampung menyambut kedatangan Pasukan Satgas OPS Damai Cartenz Polda Lampung tahun 2022, BKO Polda Papua, Minggu (1/1/2023), Pukul 00.30 WIB.

Kedapatan Bawa Narkotika Jenis Sabu Pemuda Asal Lampung Tengah Ditangkap Polisi

Dalam sambutanya, Ahmad Wigayus mengatakan Personil Satuan Brimob Polda Lampung diberi amanah oleh Negara untuk menjaga keamanan di Provinsi Papua.

“Penugasan personil sejak 15 Januari 2022 sampai 31 Desember 2022. Tugas mereka menjaga keamanan dan penegakan hukum di wilayah Provinsi Papua,”kata Ahmad Wigayus.

Pastikan Keamanan Wisatawan, Kapolda Lampung Pantau Langsung Objek Wisata

Dia menjelaskan, sebanyak 104 orang personil dari Satuan Brimob Polda Lampung yang tergabung dalam Satgas OPS Damai Cartenz Tahun 2022 di pimpin Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Lampung AKBP Hendri JP Siahaan.

“Dalam operasi itu gugur salah satu orang anggota Brimob atas nama Briptu Anumerta Gilang Aji Prasetyo.Penghormatan yang tinggi atas Dharna Bhakti Almarhum kepada Bangsa dan Negara,”jelas Kapolda.

4 Pelaku Hipnotis di Lampung Barat yang Sempat Viral Diamankan Polisi

Dalam kesempatan itu Ahmad Wigayus juga mengucapkan terimakasih dan selamat bergabung kembali kepada semua anggota Brimob Polda Lampung telah menjalankan tugasnya dalam Satgas OPS Damai Cartenz Tahun 2022.

“Tetap jaga fisik dan mental yang prima Karena satuan Brigader Mobil Kepolisian Republik Indonesia sebagai Power Of Hand Pimpinan Polri,” ujarnya. (rls/Ahmad Amri)

Halaman Selanjutnya
img_title