Jelang Malam Tahun Baru 2023, Kapolresta Bandarlampung Himbau Masyarakat Tetap Ikuti Prokes

Ilustrasi Pesta Kembang Api
Sumber :
  • Freepik.com

Bandarlampung, Lampung – Jelang malam tahun baru 2023, Polresta Bandarlampung bersiap siaga guna mengantisipasi terjadinya keramaian dan memberi himbauan karena pandemi Covid-19 belum usai.

Sambut Tahun Baru Imlek, Swiss-Belhotel Lampung Gelar Shanghai Night

Seperti diketahui, malam pergantian tahun baru 2023 akan jatuh pada Sabtu malam, 31 Desember 2022. Tak heran jika ada masyarakat penuh antusias ingin merayakan dan berpergian keluar rumah.  

“Euforia masyarakat terlihat sekali menyambut malam pergantian tahun kali ini, apalagi masyarakat sekarang telah menganggap pandemi Covid-19 menjadi hal biasa atau endemi,” kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto, pada hari Jumat, 30 Desember 2022.

Rayakan Malam Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga di Hotel Santika Premiere Lampung

“Kami akan terus sampaikan imbauan pada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum usai, maka kita harus tetap ikuti prokes,” lanjutnya.

Ino Harianto menegaskan bahwa pandemi Covid-19 belum usai, ia meminta kepada masyatakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berpergian malam tahun baru 2023.

Polisi Tangkap Pria Paruh Baya yang Cabuli Ibu Muda di Tulang Bawang Lampung

Menghindari kejadian yang tidak diinginkan, ino Harianto juga memastikan bahwa aktivitas masyarakat saat malam tahun baru 2023 aman.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk saling paham dan bekerjasama dengan baik guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title