Kisah Yepin, 17 Tahun Jadi PHL Polda Lampung Akhirnya Bisa Sekolah Paket B

Yepin, seorang pekerja harian lepas (PHL) Polda Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungYepin salah seorang pekerja harian lepas (PHL) Polda Lampung yang sudah bekerja selama 17 tahun mengaku sangat bahagia bisa sekolah paket B yang dibiayai Ibu Rina Reynold merupakan istri Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Lampung yang disampaikan pada acara family gathering di Pulau Tegal Mas, Sabtu (27/4/2024).

"Luar biasa ibu Dirkrimum Polda Lampung, Rina Reynold Hutagalung baik sekali kepada kami. Beliau sangat perhatian kepada semua. Bukan saya saja yang dapat bantuan sekolah  PHL, yang lain juga ikut dapat bantuan sekolah yakni paket C," ucap Yepin.

Selain mengucapkan terima kasih, Yepin pun tak lupa mendoakan Ibu Rina Reynold atas pemberian tersebut. "Kami doakan semoga ibu dan bapak selalu sehat dan tambah sukses," ujar Yepin.

Sementara itu Ibu Rina Reynold mengungkapkan prihatin dengan PHL yang baru diketahuinya mereka lulusan SD  dan  SMP karena faktor ekonomi tidak melanjutkan  sekolah. Saya senang bisa  memberikan bantuan pendidikan  yang lebih tinggi kepada 3 pekerja harian lepas (PHL) yang selama ini sudah puluhan tahun bekerja di Ditkrimum Polda Lampung.

"Harapan saya kepada Rojak yang bisa melanjutkan sekolahnya pada paket C, Junaini pada paket C dan Yepin pada  paket B bisa menyelesaikannya dengan rajin belajar," ujar Ibu Rina Reynold.

Usai memberikan bantuan kepada 3 PHL untuk melanjutkan  sekolah paket B dan paket C, Rina Reynold juga memberikan tali asih buat anggota yang pindah tugas mutasi ke satuan kerja yang baru demikian juga pemberian tali asih kepada anggota Polwan yang Purnabhakti. (*)

Polda Lampung Imbau Pelajar Rayakan Kelulusan dengan Kegembiraan yang Positif

Yepin, seorang pekerja harian lepas (PHL) Polda Lampung.

Photo :
  • Istimewa