Catat! Ini Prakiraan Cuaca Lampung di Hari Ketiga Lebaran

Pemotor saat melintas ditengah rintik hujan Bandar Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Provinsi Lampung merilis prakiraan cuaca untuk Provinsi Lampung pada Jumat, 12 April 2024. 

Ini Strategi Polda Lampung yang Sukses Atasi Arus Balik Lebaran 2024

Melalui keterangan tertulis, Prakirawan BMKG Lampung mengindikasikan adanya potensi hujan yang signifikan di sebagian besar wilayah, dengan beberapa wilayah berpotensi mengalami hujan lebat dan angin kencang. 

Berikut adalah rincian lengkap prakiraan cuaca tersebut:

Tercatat 6.820 Pemudik Menyeberang Melalui Pelabuhan Panjang

Pagi Hari

Wilayah Tangggamus, Pesisir Barat, Pesawaran, Pringsewu, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Barat, Metro, dan Lampung Tengah diprakirakan akan mengalami hujan pada pagi hari. Peringatan dini dikeluarkan terhadap potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Pesisir Barat dan Tanggamus.

80 Persen Pemudik Telah Kembali ke Pulau Jawa Melalui Pelabuhan Bakauheni

Siang-Sore Hari

Hujan diprakirakan akan melanda sebagian besar wilayah Lampung. Wilayah Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Pesawaran, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Timur, Metro, Lampung Tengah, Lampung Utara, dan Tulang Bawang tetap berada di bawah peringatan dini terkait potensi hujan lebat dan angin kencang.

Halaman Selanjutnya
img_title