Siswi Anggota Paskibraka di Lampung Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Siswi SMA tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Timur, Lampung – EK, seorang Siswi di salah satu sekolah menengah atas di Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan tewas tergantung di belakang rumahnya. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali, Senin (8/4/2024) siang.

Gadis cantik berusia 18 tahun itu ditemukan tergantung sudah tidak bernyawa oleh neneknya ketika hendak mengambil barang di gudang belakang rumah.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, mengatakan anggota Polsek Sekampung yang mendapatkan laporan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP)

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan, dan pihak keluarga tidak mengizinkan jenazah untuk di visum  atau autopsi. "Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan," kata AKBP M Rizal Muchtar.

Dibantu oleh suaminya, kemudian sang nenek langsung menurunkan jasad cucunya, yang sudah tidak bernyawa.

"Nenek korban awalnya berniat mengambil barang di gudang, tetapi saat membuka pintu, dirinya terkejut, melihat cucunya sudah dalam posisi gantung diri," terangnya.

Korban merupakan pelajar yang aktif dalam berorganisasi, karena diketahui tergabung sebagai salah satu personil Paskibraka dan anggota Saka Bhayangkara.

Atas permohonan pihak keluarga, jasad korban tidak ingin dilakukan proses otopsi, karena akan segera dikebumikan, di tempat pemakaman umum di desa setempat. (*)

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Siswi SMA tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali.

Photo :
  • Istimewa