Remaja Putri 15 Tahun asal Hajimena Lampung Hilang Kontak dengan Keluarga

Gadis remaja 15 tahun hilang kontak dengan keluarga
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Mutiara Nazwa Ramadhani gadis remaja yang menginjak usia 15 tahun asal Hajimena, Kabupaten Lampung Selatan, dinyatakan hilang kontak dengan keluarga nya sejak hari Jum’at (5/4/24) lalu sekira pukul 07.00 WIB.

Tiktokers Lampung Adli atau kerap dengan sapaan Emak Jieh selaku salah satu pihak dari keluarga korban menjelaskan bahwa sebelumnya Mutiara Nazwa Ramadhani ini tinggal dirumah bersama ibunya Irma Fitri Yunita, yang dimana pagi harinya sebelum pergi, Mutiara Nazwa Ramadhani ini mengatakan akan pamit pergi bermain.

"Pada saat izin itu, dirinya tidak mengatakan dengan siapa dan mau kemana. Hanya bilang ingin pergi main saja. Tetapi sampai saat ini belum juga pulang kerumahnya," kata Emak Jieh, Senin (8/4/2024).

Menurut Emak Jieh, pihak keluarga mendapat informasi bahwa Mutiara Nazwa berada di sekitar Kalianda, Lampung Selatan bersama Lelaki yang belum diketahui identitasnya. "Dan tadi malam, Minggu (7/4/2024) kami mendapat informasi bahwa anak ini sudah berasa di Provinsi Banten," ungkap Emak Jieh

Pihak keluarga sangat memohon bantuan dari pihak kepolisian setempat untuk segera menemukan adik kami ini. "Kemarin juga kami langsung membuat Laporan polisi ke Polda Lampung untuk membawa kasus ini ke jalur hukum," pintanya.

Bagi masyarakat juga siapapun yang menemukan atau melihat Mutiara Nazwa Ramadhani bisa menghubungi nomor (0852-7332-1532) "Terakhir itu dia pergi dari rumah menggunakan Cardigan Cream dan celana levis dengan menggunakan motor Honda Beat Deluxe warna hitam," pungkasnya. (*)

Bunda Eva Umrahkan Istri Korban Lift Jatuh di Sekolah Az Zahra dan Jamin Pendidikan Anak Korban

Gadis remaja 15 tahun hilang kontak dengan keluarga

Photo :
  • Istimewa