1000 obor meriahkan Hari Santri di Kabupaten Pesawaran

Pawai Obor Hari Santri Nasional di Kabupaten Pesawaran
Sumber :
  • Lili lestari

Pesawaran, Lampung – Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Pesawaran adakan kegiatan "Hari Santri Nasional 1000 Obor dan Hari Sumpah Pemuda 2022" yang di gelar terbuka di Islamic Center Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (21/10/2022). mulai pukul 19:30 WIB sampai selesai.

Semarak kegiatan ini juga di hadiri oleh Bupati Pesawaran yang di wakilkan oleh Staf Ahli M Rizki, Sekcam Gedong Tataan, Anggota DPRD Lampung sekaligus Ketua Muslimat NU Kabupaten Pesawaran Ibu Hanifa S.E, dan Ketua OKP Se Kabupaten Pesawaran. Kegiatan seribu obor ini di awali dengan
pelepasan langsung oleh M Rizki.

M Rizki berharap peringatan Hari Santri dan Hari Sumpah Pemuda ini dapat berkontribusi memperkuat persatuan, karena santri dan pemuda pada masa penjajahan berperan cukup besar dalam memperjuangkan dan memperebutkan kemerdekaan.

Diharapkan pawai obor ini mendapat ridho Allah SWT dan masyarakat Pesawaran mendapatkan berkah menjadikan Kabupaten Pesawaran aman dan damai, ujarnya.

Sedangkan Bambang selaku Ketua Pelaksana Kegiatan dalam sambutannya menginginkan Peringatan Hari Santri dan Hari sumpah pemuda 2022 ini dijadikan momentum untuk kita semua mempertahankan kemerdekaan.

"Dalam momentum ini semoga kita bisa bersama sama mempertahankan kemerdekaan dan bekerjasama dengan seluruh stakeholder untuk pembangunan Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Fitri)

Rilis Akhir Tahun Polres Pesawaran, Kasus Narkoba Alami Penurunan Kasus Kriminal Naik Signifikan