RSUD Abdul Moeloek Luncurkan Air Minum Kemasan "AM-QUA"

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi
Sumber :

LampungGubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menghadiri upacara peresmian air minum dalam kemasan (AM-QUA) yang diproduksi oleh RSUD Abdul Moeloek Lampung pada Rabu (3/4/2024) sore. 

Kirab Marching Band dan Karnaval Pawai Kendaraan Hias di Lampung

Acara tersebut, yang berlangsung di halaman Gedung Mahan Munyai RSUDAM, tidak hanya bertujuan untuk meresmikan produk baru, tetapi juga untuk menjalin kebersamaan dalam suasana bulan suci Ramadan.

Selain peresmian AM-QUA, acara tersebut juga mencakup buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa, serta melibatkan anggota Civitas Hospitalia RSUD Abdul Moeloek Provinsi Lampung. 

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Arinal Djunaidi menyampaikan apresiasi tinggi kepada Civitas Hospitalia RSUD Dr. H. Abdul Moeloek dan ROHIS Masjid Al Mulk atas kontribusi mereka dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Menurut Arinal, acara buka puasa bersama tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial dalam peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa serta masyarakat secara umum.

Pengrajin Kayu Asal Lampung Daftar Penjaringan Calon Gubernur

"Semoga kegiatan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Provinsi Lampung," kata Arinal.

Arinal juga memberikan apresiasi kepada RSUD Dr. H. Abdul Moeloek atas upaya mereka dalam memproduksi AM-QUA. Ia berharap produksi air minum dalam kemasan tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, sejalan dengan visi Lampung Sehat dan Rakyat Lampung Berjaya Menuju Indonesia Emas 2045.

Halaman Selanjutnya
img_title