Klinik Al Husna Citra Medika Meraih Akreditasi Paripurna dan Dua Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Djoko Winarto Direktur Klinik Al Husna Citra Medika terima Penghargaan
Sumber :
  • Istimewa

LampungBadan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Bandar Lampung mengadakan rapat kerja fasilitas kesehatan tahun 2024 di Hotel Radisson Kedaton Lampung pada Selasa (29/1). Acara ini bertema "Transformasi Mutu Layanan JKN, Komitmen Bersama Fasilitas Kesehatan dalam Memberikan Kemudahan Akses, Kecepatan, dan Kesetaraan Layanan".

Kejari Pringsewu dan Ketua DPRD Pringsewu Perjuangkan Hak Korban Jambret

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung, PERSI, ARSI, ARSADA Provinsi Lampung, Direktur Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), dan Direktur Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) Wilayah Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, dan Tanggamus.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung, Yessy Rahimi, menyatakan bahwa transformasi mutu layanan adalah upaya BPJS Kesehatan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang mudah, cepat, dan setara. 

Kapolres Waykanan Kasih Penghargaan Linmas Atas Jasanya Menangkap Pelaku Kejahatan

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN, khususnya fasilitas kesehatan.

Korwil PKH Provinsi Lampung Dapat Penghargaan dari Mensos RI

"Semoga dengan adanya penganugerahan ini, kita sama-sama dapat terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk peserta JKN," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung memberikan penghargaan kepada FKRTL dan FKTP di wilayah Kota Bandar Lampung. Klinik Al Husna Citra Medika terpilih sebagai Terbaik III untuk Kategori Utilisasi Kinerja Terbaik FKTP tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title