Konser Musik Relawan Prabowo Gibran Guncang Masyarakat Unit 2 Tulang Bawang

Ribuan masyarakat Tulang Bawang penuhi Lapangan Ethanol
Sumber :
  • Ari Widodo

Tulang Bawang, Lampung – Ribuan masyarakat terbius dalam acara konser musik yang diadakan oleh tim kampanye daerah provinsi lampung melalui relawan Prabowo Gibran Lampung yang bertajuk "Gebyar Indonesia Maju" yang berlangsung di Lapangan Unit 2, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 22 januari 2024.

Cerita Gibransyah, Jadi Fasilitator Perbankan Syariah Lewat MSIB

Pada acara tersebut, menampilkan 4 artis jebolan intan musik yang mengusung genre dangdut koplo itu berhasil mematik euforia semangat penonton.

Diketahui, acara dimulai sejak pukul 19.40 wib  namun sejak pukul 19.00 wib masyarakat disekitar Unit 2 telah memadati area lapangan ethanol.

SIAR Giatkan Fogging Guna Mencegah Penyakit DBD di Bandar Lampung

Bahkan ada beberapa warga dari Kabupaten tetangga. Yakni Kabupaten Tulang Bawang Barat, ia menuturkan bahwa, ia dan keluarganya mengaku sejak sore pukul 17.00 wib sudah berada di Lapangan Ethanol, demi untuk melihat acara konser musik yang diadakan oleh relawan Prabowo - Gibran

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Guyur Unit 2 Tulang Bawang

"Saya sama keluarga dari tadi sore sudah ada di lapangan ini, karena memang saya dan keluarga sangat mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Gibran." tegas Ipon.

Hal senada diungkapkan Ani, yang juga selaku pendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Gibran, ia mengatakan, bahwa sejak dulu hingga saat ini setia pada pilihan capres Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title