Pemkot Bandar Lampung Salurkan Puluhan Kendaraan Operasional Petugas DLH

Pemkot Bandar Lampung salurkan kendaraan operasional petugas DLH
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyalurkan puluhan kendaraan operasional untuk petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bandar Lampung.

Karantina Satpel Bakauheni Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kilogram Daging Celeng

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, secara langsung menyerahkan puluhan kendaraan operasional ini di Workshop Dinas Lingkungan Hidup Bandar Lampung di Pulau Sebesi, Sukarame, Bandar Lampung, pada Senin, 27 November 2023.

“Jumlah motor ada 22, 16 Pickup, dan 9 truk. Alhamdulillah, di APBD Perubahan terealisasi pengadaan kendaraan operasional petugas kebersihan ini agar dapat beroperasi dengan baik,” ucap Eva.

Hujan Deras, Ratusan Rumah di Natar Lampung Selatan Terendam Banjir

Eva menjelaskan bahwa sebelumnya terdapat sekitar 70 kendaraan operasional untuk petugas kebersihan di Bandar Lampung. Dengan penambahan ini, diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pembersihan kota sehingga tidak ada sampah yang bertebaran.

“Kemarin sudah baik, dengan adanya tambahan ini semoga kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi. UPT kita berikan motor agar mereka bisa menyisir sampai ke gang-gang sempit,” tambah Eva.

Penumpang Lompat dari KMP Reina, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Wali Kota juga mengimbau kepada camat, lurah, dan Kepala UPT untuk berkolaborasi dan bersama-sama menjaga agar tidak ada sampah yang mencemari kota Bandar Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title