Kepala Puskesmas di Pesibar Lampung Kecelakaan Tabrak Pom Mini akibatkan Rumah dan Mobil Terbakar

TKP Kecelakaan Tunggal di Pesisir Barat Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Pesisir Barat, Lampung – Plt. Kepala UPTD Puskesmas Lemong, Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Katia Yusnita, bersama salah seorang stafnya mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan lintas barat Sumatera, tepatnya di Pekon Tembakak, Kecamatan Karya Penggawa, pada Senin (13/11/2023).

Detik-detik Kereta Api Rajabasa Tabrakan Dengan Bus Putra Sulung di Oku Timur

Kecelakaan tersebut terjadi saat kondisi jalan sangat licin karena baru saja hujan. Mobil yang dikendarai Katia, Toyota Avanza Veloz warna silver metalik BE1273XB, mengalami kerusakan parah dan terbakar.

Saat ini, Plt. Kepala Puskesmas Lemong sudah berada di unit Sat Lantas Polres Pesisir Barat untuk dimintai keterangan.

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Pedagang di Tanggamus Ludes Terbakar

Menurut kronologis kejadian yang dijelaskan oleh Plt. Kepala Puskesmas Lemong, kendaraannya bergerak dengan kecepatan sekitar 40 km/jam. Tiba-tiba, ban mobil sebelah kanan depan pecah, menyebabkan mobil tergelincir ke kanan dan menabrak kios pom mini milik warga.

Buron Selama Setahun, Spesialis Curanmor asal Lampung Timur Menyerah Tanpa Perlawanan

Ketika mencoba mengerem, rem mobil sudah tidak berfungsi. Mobil kemudian menabrak pom mini milik Syahdatul Hak yang berisi bensin. Hal ini mengakibatkan kios pom mini dan sebagian rumah penduduk bernama Riwahono terbakar.

Katia menyatakan bahwa saat kejadian, kondisi jalan di lokasi sangat licin karena hujan, sehingga menyebabkan tabrakan dengan kios pom mini milik warga Pekon Tembakak.

Halaman Selanjutnya
img_title