Menuju Perubahan Lebih Baik 2024, FPII Korwil Way Kanan Adakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi

FPII Korwil Way Kanan Adakan Rapat Kordinasi dan Evaluasi
Sumber :
  • Istimewa/Yogi Zandika

Way Kanan, Lampung – Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kordinator Wilayah (KorWil) Way Kanan mengadakan Rapat Akhir Tahun, guna menuju perubahan yang lebih baik untuk organisasi ditahun 2024, di Baradatu, Kabupaten Way Kanan (06/11/2023).

PGRI Lampung Gelar Konferensi Kerja Provinsi ke-4

Rapat akhir tahun tersebut di hadiri oleh pengurus dan anggota Korwil Way Kanan, diantaranya yang di bahas adalah terkait visi-misi FPII Way Kanan di tahun 2024.

Indra Pukuk sebagai ketua FPII Korwil Way Kanan mengatakan bahwa, Anggota FPII Way Kanan harus lebih solid dan aktif serta perlunya memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai elemen.

Gegara Suara Musik 4 Pemuda Keroyok Seorang Warga di Way Kanan Lampung, Para Pelaku Diamankan Polisi

"Pada rapat hari ini kita perlu mengebangkan berbagai inovasi dalam kerja sama agar organisasi kita lebih baik dan diperhitungkan, kita harus menjaga kekompakan didalam tubuh internal organisasi kita, untuk itu, kita perlu mencintai apa yang kita kerjakan," katanya saat membuka rapat koordinasi dan evaluasi, Senin (06/11).

Tim Gabungan Polres Way Kanan dan Resmob Polda Lampung Ringkus Pelaku Curat

Indra juga menghimbau, agar seluruh anggota FPII dapat selalu memberikan kontribusi yang terbaik, dan mengharapkan seluruh pengurus dan anggota selalu solid terutama untuk membesarkan nama FPII kedepan khususnya di Kabupaten Way Kanan.

"Rapat koordinasi dan evaluasi ini diharapkan menjadi pemantik awal dalam perubahan FPII di tahun tahun kedepan agar tetap solid membesarkan nama FPII sampai akar rumpun bawah," tutupnya