Polisi Ungkap Suami Dalang Pembunuhan Istri yang Dibuat Seakan-akan Bunuh Diri

Polres Way Kanan ekspose ungkap kasus tindak pidana pembunuhan
Sumber :
  • Polres Way Kanan

Lampung – Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, didampingi Plt.Kasatreskrim Ipda Riski Aulia dan Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto, melakukan ekspose ungkap kasus tindak pidana pembunuhan di Kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. Ekspose dilakukan pada hari Sabtu (28/10), di Mako Polres Way Kanan.

Terkuak! Pelaku dan Korban Pembunuhan di Kelapa Gading Ternyata Berasal dari Lampung

Tersangka dengan inisial SU (48), yang merupakan suami korban diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban Suryani (32) istri pelaku, warga Kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. SU berhasil ditangkap oleh Polsek Way Tuba dan Satreskrim Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, menjelaskan bahwa pelaku pembunuhan, SU, berhasil ditangkap kurang lebih dalam waktu 7 jam setelah peristiwa gantung diri korban perempuan di dalam dapur rumahnya pada Rabu, 25 Oktober 2023, sekitar pukul 23.30 WIB. Pelaku diringkus oleh Polsek Way Tuba dengan dibackup oleh Tekab 308 PRESISI Satreskrim Polres Way Kanan.

Kejari Pringsewu dan Ketua DPRD Pringsewu Perjuangkan Hak Korban Jambret

"Tim telah meringkus SU (48), warga Kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. Pelaku diringkus kurang lebih selama 7 jam dari kejadian peristiwa gantung diri seorang perempuan di dalam dapur rumahnya di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Rabu (25/10) sekitar pukul 23.30 WIB," ujar Kapolres.

Duka Mendalam Dirasakan Korban Jambret Di Pringsewu Meninggal Dan Patah Kaki

Kejadian bermula ketika Kapolsek Way Tuba mendapatkan informasi melalui telepon dari warga tentang adanya peristiwa bunuh diri seorang perempuan di Kampung Bandar Sari.

Setelah melakukan pemeriksaan TKP, ditemukan kejanggalan-kejanggalan yang kemudian dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis dan Sidokkes Polres Way Kanan.

Halaman Selanjutnya
img_title