Mahasiswi di Lampung Jadi Korban Pemerkosaan di Kamarnya Sendiri, Pelaku Ditangkap Polisi

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Getty Images

Pesawaran, LampungTindak pidana pemerkosaan terjadi pada hari Rabu (27/10), sekitar pukul 01.30 WIB di Dusun Padang Cermin RT.002/RW.001, Desa Padang Cermin, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran.

Polres Pesawaran Melakukan Fogging di Lingkungan Kerja dan Rumah Warga

Korban, seorang mahasiswi bernama NI (24), menjadi korban kejam tindak pidana pemerkosaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 285 KUHPidana di tempat tinggalnya.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H, yang mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, menjelaskan kronologi kejadian tindak pidana pemerkosaan. Kejadian dimulai ketika korban NI sedang tidur di kamarnya dan terbangun oleh suara pintu yang dibuka oleh seseorang.

Maknai Hari Kartini, Polwan Polres Pesawaran Sambangi Panti Jompo

NFDP (21) Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi Ditangkap Polisi

Photo :
  • Polres Pesawaran

"Korban, NI, terkejut melihat pelaku NFDP (21) memasuki kamarnya dan segera membekap mulut korban yang berusaha berteriak meminta pertolongan. Namun, sayangnya, tidak ada tetangga yang mendengar teriakan korban," ungkap Kasat Reskrim.

Keji! Siswi di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandungnya hingga Alami Penyakit Kelamin

Pelaku mengancam korban agar tetap tenang, kemudian melepaskan pakaian daster korban hingga leher, serta menarik celana pendek dan celana dalamnya hingga terlepas. Dengan paksa, pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban, meskipun korban berusaha memberontak namun sia-sia.

Setelah perbuatan kejinya, pelaku melarikan diri melalui pintu dapur belakang dan meninggalkan korban dalam keadaan trauma dan ketakutan. Korban kemudian menceritakan peristiwa mengerikan ini kepada Sdri. (H), yang merupakan bibi dari korban.

Halaman Selanjutnya
img_title