Harga Beras Meroket, Kapolres bersama Forkopimda Lampung Barat Sidak ke Pasar dan Bulog

Kapolres, Pejabat dan Instansi Terkait Sidak ke Pasar dan Bulog
Sumber :
  • Polres Lampung Barat

Lampung Barat, Lampung – Terkait kenaikan harga beras, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Barat, AKBP Heri Sugeng Priyantho S.Ik., MH, bersama Forkopimda dan stakeholder terkait melakukan pemantauan terhadap ketersediaan stok dan harga beras di Kabupaten Lampung Barat pada Jumat (22/9). 

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Pedagang di Tanggamus Ludes Terbakar

Pemantauan ini dilakukan di Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, dan kemudian dilanjutkan ke gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) di Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit.

Pemantauan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman.MM, Danramil 422-04 Balik Bukit Kapten Inf Indra Meli Mas, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Erwansyah, Kadis Koperindag Pemkab Lampung Barat Sdri. Tri Umaryani, SP, MSi, Kadis Ketahanan Pangan Pemkab Lampung Barat Maidar, Kasat Intelkam Polres Lampung Barat AKP Mashudi, SH, dan Kasat Binmas Polres Lampung Barat AKP Suherman, SH.

Kapolda Lampung Sebut 170 Ribu Lebih Kendaraan Pemudik Tinggalkan Pulau Sumatera

"Kita melaksanakan pengecekan harga dan stok beras di Pasar Liwa Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat," jelas Kapolres.

Bandara Radin Inten II Lampung Kedatangan 4.773 Orang saat Puncak Arus Balik

Dari hasil pengecekan tersebut, ditemukan adanya perbedaan harga beras di antara pedagang beras di Pasar Liwa Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat. 

Selain itu, ada pedagang beras yang tidak mendapatkan penyaluran beras dari Bulog Liwa, meskipun mereka telah mendaftarkan diri kepada Pemkab Lampung Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title