339 PNS di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung Naik Pangkat

339 PNS Pemkot Bandar Lampung Naik Pangkat
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Sebanyak 339 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mendapat kenaikan pangkat pada Selasa (19/9/2023).

AM Warga Bandar Lampung Nekat Bobol Rumah Tetangganya

Upacara kenaikan pangkat pegawai negeri sipil (PNS) dipimpin langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, yang menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 339 PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan prestasi luar biasa bagi para pegawai.

Warga Lampung Tetap Dukung Timnas, Meski Kalah Lawan Uzbekistan: Harus Legowo

"Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan Bapak Ibu bisa kekerja dengan lebih baik," katanya.

Ada Nobar, Ini Rekayasa Lalu Lintas di Tugu Adipura

Eva Dwiana juga berharap bahwa semua pegawai PNS di Bandar Lampung harus menjadi sarjana. Untuk mendukung hal ini, akan disediakan beasiswa bagi pegawai yang belum memiliki gelar sarjana, mereka akan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat S1. Sementara yang sudah memiliki gelar S1 akan diberikan kesempatan untuk naik ke tingkat S2.

Eva Dwiana menambahkan, kuota beasiswa untuk S1 dan S2 sebanyak 50 orang, dan ini akan dilakukan secara bertahap. Ini masih uji coba, Dia berharap semua pegawai yang bekerja di Bandar Lampung dapat menjadi sarjana agar Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title