Polres Metro Tegur dan Beri Himbauan Kepada Remaja yang Nongkrong Hingga Larut Malam

Samapta Polres Metro Tegur Remaja Yang Nongkrong Hingga Larut Malam
Sumber :
  • Polres Metro

Metro, LampungKenakalan remaja sering berakar dari kesalahan dalam pergaulan dan dipengaruhi oleh minuman keras serta obat-obatan terlarang. Oleh karena itu, anggota Personil Polres Metro Polda Lampung selalu berupaya mencegah hal ini dengan memberikan himbauan kepada para remaja. Hal ini terlihat saat mereka sedang melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polres Metro Polda Lampung pada Kamis (24/08/23).

Harga Kopi di Lampung Tinggi, Polsek Suoh Gencarkan Patroli Amankan Petani Kopi

Anggota Personil Polres Metro Polda Lampung terlihat sedang memberikan arahan atau pesan teguran kepada para remaja yang tengah nongkrong di tepi jalan.

Dalam kesempatan tersebut, para anggota juga tidak lupa menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Himbauan ini ditujukan untuk mencegah para remaja dari mengonsumsi minuman keras, terpengaruh alkohol, dan menghindari obat-obatan terlarang lainnya.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

"Kami melarang para remaja untuk minum minuman keras dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Sehingga mereka tidak terpengaruh oleh alkohol yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum," ungkap Kasat Samapta Iptu A. Rachman.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Tidak hanya menghampiri para remaja yang tengah nongkrong, patroli juga dilakukan oleh anggota dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya dan lingkungan warga. Patroli malam ini dijalankan di wilayah-wilayah yang cenderung sepi dan rawan terjadinya tindak kejahatan.

Para anggota patroli menggunakan mobil patroli back bone dan memperhatikan situasi dengan seksama. Jika ada yang mencurigakan, petugas tidak ragu untuk melakukan pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
img_title