Hendak Tawuran, 9 Pelajar di Pringsewu Diamankan Polisi dan Warga

Hendak Tawuran, Sembilan Pelajar Diamankan Polisi dan Masyarakat
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, LampungPolisi dan warga berhasil mengamankan sembilan remaja berstatus pelajar yang hendak terlibat dalam tawuran di Sukoharjo, Pringsewu, Lampung pada Sabtu (19/8) malam.

Polres Tulang Bawang Lakukan Fogging di 20 Lokasi Secara Gratis Guna Mencegah DBD

Kapolsek Sukoharjo dari Polres Pringsewu, Iptu Poltak Pakpahan, mengungkapkan bahwa kesembilan remaja ini terdiri dari 7 pelajar SMP dan 2 pelajar SMK. Mereka berhasil diamankan oleh pihak polisi dan masyarakat di sekitar Pasar Sukoharjo dan Masjid Jami Pekon (Desa) Sukoharjo III pada Sabtu malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Kesembilan pelajar yang merupakan pelajar SMP adalah MRA (13), MAA (14), APR (15), AJ (13), PN (15), IR (14), dan LR (14). Sedangkan dua pelajar SMK adalah RS (16) dan SA (15).

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

"Kesembilan remaja pria ini berhasil diamankan oleh polisi dan warga ketika akan terlibat tawuran," kata Kapolsek Sukoharjo pada pagi hari Minggu (20/8/2023).

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Kapolsek menjelaskan bahwa pada Sabtu malam sekitar pukul 23.15 WIB, polisi menerima informasi dari warga tentang rencana adanya tawuran antara pelajar di Pasar Sukoharjo.

Dengan informasi tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengejaran terhadap kelompok remaja yang hendak terlibat tawuran.

Halaman Selanjutnya
img_title