Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita ODGJ Ditemukan Tewas di Jalibar Pringsewu

Polisi olah TKP tabrak lari di ruas Jalinbar Sumatera, Pringsewu
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, Lampung – Seorang wanita ditemukan oleh warga dalam keadaan tak bernyawa dan diduga menjadi korban tabrak lari di ruas jalan lintas Barat (Jalinbar) Sumatera, tepatnya di Pekon Gumukrejo, Pagelaran, Pringsewu, depan kantor Nahdatul Ulama Pagelaran pada Selasa (15/8/2023) dinihari.

Enam Warga Pringsewu Ditangkap Polisi Karena Narkotika

Dalam hasil penyelidikan polisi, korban telah diidentifikasi sebagai Nurbaiti (47), warga Pekon Gumuk Mas, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu. Korban diketahui telah mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) selama empat tahun terakhir.

Kapolsek Pagelaran, Iptu Hasbulloh, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh dua saksi, yaitu Ryan dan Ardi, pegawai SPBU 23.353.18 Pagelaran pada Selasa (15/8) sekitar pukul tiga dinihari. Korban ditemukan tergeletak di jalan aspal dalam kondisi tidak bergerak dengan luka parah di bagian kepala.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Menurut Kapolsek kepada awak media pada selasa (15/8) siang, awalnya kedua saksi ini melihat seseorang tergeletak di jalan dalam posisi tidur, merasa curiga, mereka mendekati dan setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernafas dan memiliki beberapa luka di tubuh. Kedua saksi tersebut segera melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Budiman P Mega Siap Maju Pilkada Pringsewu, Setelah Resmi Mundur dari Jabatan Staf Ahli

Kapolsek menjelaskan bahwa setelah petugas tiba dan melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dievakuasi ke rumah sakit Wismarini Pringsewu.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa korban telah meninggal dunia dengan luka lecet di pelipis sebelah kiri, lecet di lutut kaki kanan dan kiri, patah tulang rusuk belakang, serta luka berat di kepala yang diduga akibat benturan keras.

Halaman Selanjutnya
img_title