Meninggal di Usia 57 Tahun, Ini Profile dan Perjalanan Menarik Hidup Ki Joko Bodo

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • viva

Bandarlampung, Lampung – Kabar duka Kembali datang dari tanah air, Ki Joko Bodo  meninggal dunia

Karantina Satpel Bakauheni Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kilogram Daging Celeng

Selasa 22 November 2022 Pukul 09.75 WIB. Sosoknya yang humoris itu kini tinggal kenangan.

Pria kelahiran Bali 1965, Bernama lengkap Agus Yulianto, sebelum menjadi aktor Ki Joko Bodo merupakan Paranormal (1998) selama menjadi Paranormal di Jakarta, Ki Joko Bodo seringkali melakukan semedi, dibeberapa tempat yang Angker dan memiliki Aura Mistik.

Gandeng UMKM, Kuliner Lampung Festival 2024 Resmi Dibuka

Pada tahun 2007, Ki Joko Bodo sempat menjadi aktor dan memerankan sosok dukun pada film Terowongan Casablanca. Penampilan Ki Joko Bodo pada film itu sangat menarik, dalam filmnya Ki Joko Bodo berperan sebagai Sangaji yang mengubah seorang kuntilanak bernama Astari untuk menjelma menjadi manusia. 

Sukses dalam film Terowongan Casablanca, pada tahun 2013, Ki Joko Bodo kembali membintangi film horor Jeritan Danau Terlarang dan setahun kemudian muncul di film Taman Langsat Mayestik.

Soal Tersangka Lain Kasus KUR di Bandar Lampung, Kejari: Tidak Menutup Kemungkinan

Pada tahun 2014, ki joko bodo Hijerah, hal itu disampaikan saat dirinya melakukan wawancara dengan Feni Rose tahun 2019. Kala itu ki joko bodo telah mewakafkan rumak praktek Paranormal senilai 25 miliar menjadi sebuah masjid. Lama tak terlihat di layar kaca, Selasa 22 November Kabar duka datang, ki joko bodo telah berpulang.

Innalillahi, Ki Joko Bodo Eks Paranormal yang Hijrah Telah Tutup Usia