Usai Diselamatkan dari Suaminya, Perempuan Asal Malaysia Resmi Dipulangkan ke Negaranya

N Perempuan Asal Malaysia Secara Resmi Dipulangkan ke Negaranya
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Seorang perempuan warga negara Malaysia berinisial N yang diduga mendapatkan perlakuan tidak baik dari suaminya berinisial AH telah secara resmi dipulangkan ke Malaysia, Negeri Jiran. Proses kepulangannya dilakukan melalui Bandara Raden Intan di Lampung, Indonesia, menuju Bandara Soekarno Hatta di Jakarta, Pada Sabtu (22/7).

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Kedatangan N di Bandara Soekarno Hatta disambut oleh Atase Polisi Kedutaan Besar Malaysia dan Divhubinter Mabes Polri

“Kemarin, kami berangkatkan dari Bandara Raden Intan menuju Jakarta. Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta langsung disambut Atase Polisi Kedutaan Besar Malaysia dan Divhubinter Mabes Polri,” ungkap Wadir Ditreskrimum Polda Lampung, AKBP Hamid Andri Soemantri melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/7).

Pasca Putusan MK, KPU Tulang Bawang Dijaga Ketat Polisi

Kemudian, pihak kepolisian Indonesia berkomunikasi dengan Keimigrasian Bandara untuk menyelesaikan administrasi kepulangannya. Setelah proses administrasi selesai di Imigrasi Soekarno Hatta, N didampingi oleh petugas imigrasi dengan boarding pass menuju pesawat.

Selama di Bandara Soekarno Hatta, N selalu didampingi oleh atase polisi dari Kedutaan Besar Malaysia dan Divhubinter Polri untuk memastikan keamanan dan kelancaran kepulangannya.

Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Punggur Lampung Tengah

Setelah dipulangkan, N mengungkapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) karena respon cepat dalam membantu masyarakat. Dia berterima kasih kepada Polres di Gedongtataan dan semua orang yang telah membantunya. N sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan.

Halaman Selanjutnya
img_title