Wali Kota Bandarlampung Tinjau Sekolah di Hari Pendidikan Nasional

Wali Kota Bandarlampung Tinjau Sekolah
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, LampungWali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, melakukan peninjauan ke beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kota setempat pada Hari Pendidikan Nasional, Selasa, 2 Mei 2023. 

Eva Dwiana memanfaatkan momentum tersebut untuk memacu peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), terutama para guru.

“Di Hardiknas ini kita berharap SDM guru ini semakin ditingkatkan kualitasnya, salah satunya yaitu dengan melanjutkan jenjang pendidikan ke yang lebih tinggi,” kata Eva Dwiana saat meninjau pelaksanaan ujian di SMPN 01 Bandarlampung.

Eva Dwiana berharap bahwa SDM guru di kota Bandarlampung semakin ditingkatkan kualitasnya, salah satunya dengan melanjutkan jenjang pendidikan ke yang lebih tinggi.

Pemkot BandarLampung telah memberikan beasiswa baik untuk jenjang S1 maupun S2 guna meningkatkan kualitas para guru.

Eva Dwiana menyadari bahwa kualitas guru yang baik akan berdampak positif pada kualitas pendidikan anak muridnya. Oleh karena itu, ia berharap bahwa kualitas pendidikan di kota Bandarlampung akan semakin baik ke depannya.

“Jika kualitas guru nya baik, maka anak muridnya juga InsyaAllah akan lebih baik lagi. Sehingga kualitas pendidikan di kota Bandar Lampung ini akan semakin baik kedepannya,” tambahnya.