Sambut Tahun Baru Imlek, Swiss-Belhotel Lampung Gelar Shanghai Night

Swiss-Belhotel Lampung Gelar Shanghai Night
Sumber :
  • Istimewa

Lampung –  Swiss Belhotel Lampung turut merayakan Tahun Baru Imlek 2024 dengan meriahkan suasana Tahun Naga Kayu yang dipenuhi keberuntungan. Hal ini terlihat dari dekorasi Imlek, pohon angpao, dan lampion yang menghiasi Lobby serta Restoran hotel.

Pastikan Keamanan Wisatawan, Kapolda Lampung Pantau Langsung Objek Wisata

Selain menyajikan hiasan interior yang meriah, Swiss-Belhotel Lampung juga menghadirkan penawaran istimewa untuk Makan Malam Spesial pada malam Imlek tanggal 9 Februari 2024 dengan tema "Shanghai Night".

Andi, selaku Restaurant and Bar Manager Swiss-Belhotel Lampung, menjelaskan bahwa paket makan malam Imlek ini ditawarkan dengan harga Rp288.888 Nett per orang atau Rp1.888.888 per meja dengan kapasitas 8 orang. Para tamu akan dapat menikmati hidangan khas Imlek yang disiapkan oleh para Chef berbakat Swiss-Belhotel Lampung.

Rayakan Imlek dengan Makan Malam Spesial Bersama Keluarga di Kyriad M2 Hotel Lampung

Paket makan malam Tahun Baru Imlek Swiss-Belhotel Lampung

Photo :
  • Istimewa

"Swiss-Belhotel Lampung adalah pilihan tepat untuk merayakan momen suka cita Tahun Baru Imlek bersama keluarga atau orang terdekat. Kami telah menyiapkan berbagai promo spesial yang dapat dinikmati selama bulan Februari 2024 ini. Shanghai Night akan dimulai pukul 19.00–21.00 WIB," ungkapnya.

Hotel Grand Mercure Lampung Kembali Membuka 7 Lowongan Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Andi menjelaskan bahwa menu spesial tersebut mencakup Yu Sheng, Soup Ayam Herbal, Yang Chow Shrimp and Chicken Fried Rice, Sauted Brocoli Scallop With Abalone Sauce, Deep Fried Fish Gourame Tausi Sauce, Roasted Duck With Lemon Sauce, Fried Noodles Egg Seafood, Assorted Slice Fruit, Sago Melon Ice, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title