Abu Hasan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Mendaftar di Partai Demokrat

Abu Hasan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungAbu Hasan, salah seorang mantan aktifis yang maju mencalonkan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Lampung, mendaftarkan diri di Partai Demokrat Lampung.

Waksekjen DPP Gerindra Antonius Muhammad Ali Turun Gunung Maju Pilkada di Pesawaran, Demi Kemajuan

Abu Hasan mengatakan pencalonan dirinya untuk mengabdi menuju perubahan Lampung yg lebih maju , tanpa ada campur tangan dari pemilik modal. Para calon harus bersih dan netral.

"Semua calon yang akan maju dalam pertarungan menuju BE 1 di Lampung harus netral dan transparan serta terbuka karena nantinya akan diawasi oleh berbagai pihak yg terkait," kata Abu Hasan.

Jalan Rusak Dikritik Selebgram, Bupati Lampung Selatan Justru Fokus Mencalonkan Diri Maju Pilkada

Menurut Abu Hasan, politik yang sehat dan bersih itu tanpa ada embel-embel atau bagi-bagi gula kepada masyarakat. Pembagian sesuatu ke masyarakat bukanlah hal yang tidak bisa dipungkiri , bahkan calon-calon yang sudah maju mencalonkan diri sebagai anggota dewan, Gubernur atau sebagai Bupati, tidak lepas dari itu semua.

"Pemilik modal dan saham juga tidak lepas dan turut serta mengambil peran penting mendanai para calon yang akan maju terutama untuk memperebutkan kursi sebagai Gubernur ataupun Wakil Gubernur," bebernya.

Maju Sebagai Bacagub Lampung, RMD Akan Daftar di PAN dan Nasdem

Abu Hasan berharap semua nya itu harus bersih , netral dan transparan tanpa ada embel-embel kecurangan, sogok menyogok dengan mengintimidasi masyarakat. 

"Mari kita sama-sama ikut peran serta mengambil bagian untuk mengawasi , mengontrol jalannya Pemilu yang bersih dan transparan," tutupnya.(*)

Halaman Selanjutnya
img_title