Ririn Kuswantari Siap Di Tagih Janjinya Jika Terpilih, Berikut Slogan Cabup Pringsewu

Ririn Kuswantari Bakal Calon Bupati Pringsewu
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Bakal Calon Bupati Pringsewu 2024 - 2029 Ririn Kuswantari beberkan program dan siap ditagih janjinya jika terpilih sebagai Bupati Pringsewu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Nofember 2024 mendatang.

Ribuan Penonton Padati Gebyar Lampung Maju, Cagub Dan Cabup Golkar Minta Dukungan

Hal tersebut diungkapkan Ririn Kuswatari dalam sambutannya di konser dangdut yang di gelar di Pekon Panggung Rejo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Lampung.

Dihadapan ribuan penonton dirinya memohon doa restu kepada warga masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Menpora Dito Ariotedjo Tebar Janji Manis jika Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade Paris 2024

Dalam hal itu Ririn pun memaparkan slogannya untuk menarik simpatik warga masyarakat dengan slogan Pringsewu Maju.

" Maju, Membangun, Ahlak, Jejama Secancanan. Bahwa, membangun Pringsewu harus bergandengan tangan, harus bersama sama, harus bergotong royong, harus ada kerjasama yang baik antara sesama. Dan, untuk U unggul," jelasnya. Sabtu (22/06/24).

Daftar Calon Gubernur Lampung dari Nasdem, Hanan A Rozak Sebut Diutus Partai Golkar

Selain itu, Ririn pun mengajak masyarakat untuk memenangkan Ririn Kuswantari dan Hanan A. Rozak sebagai Gubernur Lampung dan Bupati Pringsewu.

"Pringsewu harus bersinergi dengan pemerintah diatasnya yaitu provinsi dan pusat. Kalau bupatinya Ririn dan Gubernurnya Hanan sinergi kerjasama ini bisa dilanjutkan. Kalau hubungannya pemimpinnya baik komunikasinya mintanya tidak terlalu ribet cukup sandingan bisik bisik mintanya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title