Penghasilan 1,1 M dari Bisnis Asuransi, Bagaimana Caranya?

Dibalik income 1 M per bulan
Dibalik income 1 M per bulan
Sumber :
  • https://www.youtube.com/watch?v=PBV8crzDpRs

Sosial Media saat ini sedang heboh membicarakan penghasilan 1,1 Miliar per bulan. Diketahui bahwa orang tersebut menjalankan bisnis asuransi. Apakah mungkin penghasilan bisnis asuransi mencapai 1,1 M perbulan?

Video tersebut ramai di TikTok dan Instagram karena diunggah oleh influencer keuangan @felicia.tjasaka. Dalam video itu, Felicia mewawancarai tiga orang wanita yaitu Christina, Jule dan Gwen yang bekerja sebagai pebisnis asuransi.

Dalam wawancara lengkapnya di youtube Felicia Putri Tjiasaka, tiga orang tersebut adalah co-founder dari sebuah bisnis asuransi bernama Alife, penghasilan tersebut bukanlah hal yang mustahil karena mereka adalah co-founder yang telah memiliki 1000 agen.

Apa sebenarnya bisnis asuransi itu?

Bisnis asuransi memberikan perlindungan bagi individu dan perusahaan terhadap kerugian finansial yang signifikan karena kerusakan atau kehilangan harta benda. Sebagai imbalan untuk membayar premi, individu dan perusahaan akan menerima jaminan ganti rugi atau penggantian sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dalam polis asuransi. Contoh asuransi yang kita kenal adalah asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan asuransi mobil. Walaupun kita sudah cukup familiar, tetapi tidak semua orang memahami cara kerja bisnis asuransi.

Bagaimana Cara Kerja Bisnis Asuransi?

Asuransi adalah cara untuk melindungi keuangan pribadi Anda agar tidak terbebani ketika ada musibah yang tiba-tiba menghampiri Anda. Asuransi adalah bentuk manajemen risiko di mana risiko ditransfer ke perusahaan asuransi dengan imbalan premi. 

Kehidupan yang tidak pasti selalu memiliki risiko atau kejadian tak terduga seperti kebakaran, pencurian atau kecelakaan lainnya. Banyak orang berharap untuk menghindari kerugian finansial dengan membayar ganti rugi atas harta benda pribadi yang hilang atau rusak.