Karnaval Hingga Lomba Voli se-Lampung Semarakan HUT SMA Negeri 1 Bandar Lampung

Lomba voli se-Lampung SMA Negeri 1 Bandar Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungSMA Negeri 1 Bandar Lampung menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-71 di lapangan sekolah yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.41, Rw. Laut, Kec. Tanjungkarang Timur.  

Pelajar MTsN 1 Lamsel Boyong Gelar Juara dalam Perlombaan HUT SMKN 2 Kalianda

Dalam pelaksanaannya, berbagai kegiatan seperti Karnaval, hingga lomba olahraga voli yang melibatkan sekolah tingkat SMA/K se-Lampung dilaksanakan hingga acara puncak yang dijadwalkan pada Selasa, 22 Mei 2024. 

Selain itu, dilaksanakan juga lomba akademis seperti Olimpiade IPA dan IPS tingkat SMP serta MTS, Lomba Story Telling dan Speech Competition. 

Tim Bola Basket Putra Argentina Gagal Lolos ke Olimpiade Paris 2024

"Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 1 Bandar Lampung yang ke 71. Jadi rangkaian kegiatan ini, sudah kita laksanakan mulai dari Sabtu, 11 Mei 2024," kata Nani Suryani, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan saat diwawancarai, Rabu (15/5/2024). 

Saat ditanya, terkait pelaksanaan lomba voli tingkat SMA/K se-Lampung, Nani Suryani menjelaskan bahwa lomba ini merupakan ikon dari pelaksanaan peringatan hari ulang tahun ke-71 ini. 

Polres Waykanan Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi APBK

"Untuk voli Alhamdulillah pesertanya dan memang ikonnya dalam peringatan ulang tahun ini. 

Karena, ditambahkan Nani, mulai tahun ini (2024) ada Piala bergilir dari Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bandar Lampung yang diperebutkan oleh seluruh sekolah di Provinsi yang berjuluk Sai Bumi Ruwa Jurai ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title