Cagub Lampung Mirzani Dukung Olahraga Billiard, Gelar Turnamen Dengan Total Hadiah Ratusan Juta

Rahmat Mirzani menggelar tournamen biliard di Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dalam rangka memperkuat dukungannya terhadap dunia olahraga di Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (Iyay Mirza), calon Gubernur (Cagub) Lampung , terus terlibat aktif dalam pengembangan berbagai cabang olahraga.

Pemkab Lampung Selatan Gelar Jalan Sehat Wisata Gembira, Bakri Raih Umrah Gratis

Salah satu cabang olahraga yang kini semakin digemari di masyarakat, baik di kalangan dewasa, generasi muda, perempuan, hingga anak-anak, adalah billiard.

Dukungan Iyay Mirza terhadap olahraga billiard ditunjukkan melalui penyelenggaraan dua turnamen billiard di Colony Billiard & Cafe, Bandar Lampung. 

Lampung Berkibar di Langit PON, Paramotor Sabet Emas Ungguli 19 Provinsi Lain

Turnamen ini akan digelar dalam dua sesi: sesi pertama untuk kategori pemula pada tanggal 7-8 September 2024 dengan total hadiah sebesar Rp35 juta, dan sesi kedua untuk kategori umum pada tanggal 21-22 September 2024 dengan total hadiah Rp75 juta.

Andi Desfiandi, Ketua Relawan Sedulur Mirzani, menjelaskan bahwa dukungan Iyay Mirza mencerminkan komitmennya dalam membangun budaya olahraga yang lebih inklusif di Lampung. 

Polda Lampung Kawal Pendaftaran Cagub dan Cawagub 2024-2029 di Kantor KPU

"Rahmat Mirzani Djausal tidak hanya mendukung cabang olahraga yang sudah populer, tetapi juga cabang-cabang yang mulai berkembang di masyarakat. Billiard, yang kini menjadi tren di berbagai kalangan di Lampung, mendapatkan perhatian khusus dari beliau," ujar Andi pada Jumat (6/9/2024).

Turnamen billiard ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dari berbagai kalangan, terutama generasi muda dan perempuan, untuk memperkuat fondasi olahraga di Lampung yang lebih inklusif dan berprestasi.

Halaman Selanjutnya
img_title