Dua ASN Basarnas Lampung Siap Bentang Sayap di PON 2024, Bidik Emas Cabor Paramotor!

Dua ASN SAR Lampung ikuti Cabor Paramotor Mengikuti PON 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dua personel Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung, Adi Ayangsyah dan Edwin Eka Saputra, siap mengudara untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Aceh-Sumut 2024. 

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Keduanya akan berlaga di cabang olahraga paramotor yang akan dimulai pada 29 Agustus mendatang.

Dalam pertemuan dengan Kepala Kantor SAR Lampung, Deden Ridwansah, pada Kamis (22/08), kedua atlet ini menyampaikan tekad bulat untuk meraih prestasi terbaik. Mereka memohon dukungan dan doa restu dari seluruh jajaran Basarnas dan masyarakat Lampung.

Pentingnya Netralitas ASN dan Kepala Desa dalam Pilkada Lampung 2024

"Kami mohon doa restu agar kami bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Lampung di kancah nasional," ujar Adi Ayangsyah dengan penuh semangat.

Adi Ayangsyah, yang akan mengikuti semua kategori lomba paramotor, menjadi andalan Lampung untuk meraih medali emas. Kemampuannya yang mumpuni di berbagai disiplin ilmu paramotor menjadikannya salah satu favorit dalam perlombaan ini.

Lampung Berkibar di Langit PON, Paramotor Sabet Emas Ungguli 19 Provinsi Lain

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih medali emas. Persaingan akan sangat ketat, tapi saya yakin dengan persiapan yang matang, kita bisa mencapai target," tegas Adi.

“Paramotor Lampung....BEGAL MEDALI....”, tutup Ayang. 

Halaman Selanjutnya
img_title