Duel Sengit, Atlet Biliar Lampung Raih Perunggu di Porwanas Kalimatan Selatan

Atlet Biliar Lampung Sabet Medali di Porwanas Kalimantan Selatan
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Kejutan kembali terjadi di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV. Pasangan ganda biliar bola 9 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Adi Kurniawan dan Sahroni Yusuf, harus puas meraih mendali perunggu setelah kalah tipis dari pasangan Bali di babak semifinal.

Menang Telak, Duet Maut PWI Lampung Melaju ke Semifinal Biliar Porwanas, Siap Tantang Bali!

Pertandingan yang berlangsung sengit ini dimenangkan oleh pasangan Bali dengan skor 5-3. Meskipun gagal melaju ke final, prestasi yang diraih oleh Adi dan Sahroni patut diapresiasi. Mereka telah berjuang keras dan memberikan yang terbaik untuk Lampung.

Fitriyadi Wasit yang memimpin laga Semifinal Cabang Olahraga biliar dalam katagori bola 9 doble antara Adi Kurniawan dan Syahroni Yusuf dari PWI Lampung melawan Hari Santoso dan I Made Miasa dari Provinsi Bali.

Dua Personel Polda Lampung Borong Medali di Ajang Taekwondo Internasional

"Pertandingan tadi sangat menegangkan. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi lawan bermain lebih konsisten," ujar Adi Kurniawan usai pertandingan.

Penanggung jawab Atlet Biliar Lampung Evicko Guantara menjelaskan permainan pertama Bali memimpin Skor 1-0. Di game kedua giliran PWI menyamakan kedudukan Skor 1-1. 

Pertandingan Pertama Atlet Porwanas Cabor Biliar Single 9, Lampung VS Maluku Utara, Targetkan Emas

Jalannya Pertandingan di game ketiga menegangkan seporter dari kedua belah pihak. Hari Santoso dan I Made Miasa kembali unggul dengan Skor 1-2, 

" Di game ke 4, kita melalui Adi dan Roni berusaha keras bermain tenang, membuat skor imbang 2-2. Sementara di permainan ke 5-6 PWI Bali kembali unggul skor 4-2. Laga pun semakin menegagangkan bagi kedua pasangan, " Ujar Evicko Jumat 23 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title