Cristiano Ronaldo Cetak Gol saat Al Nassr Kalahkan Istiklol dengan skor 3-1 di Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo dari Al-Nassr mencetak gol pertama
Sumber :
  • REUTERS/Ahmed Yosri

VIVA Lampung, Sepak BolaCristiano Ronaldo berhasil mencetak gol saat Al Nassr melewati momen sulit di Liga Champions Asia, pada hari Selasa (3/10/2023) dini hari WIB. Klub Liga Pro Arab Saudi ini berhasil bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Istiklol dari Tajikistan dengan skor 3-1 di Al-Awal Park, Riyadh.

Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Cristiano Ronaldo usai Kalah di Pengadilan

Senin Sebai mencetak gol di babak pertama untuk membawa tim dari Dushanbe unggul satu gol, dan Istiklol bertahan dengan baik di bawah tekanan terus-menerus hingga Ronaldo menyamakan kedudukan dengan finis cemerlang pada menit ke-66.

Anderson Talisca memimpin Al-Nassr menjadi unggul enam menit kemudian dengan sundulan kepala, dan sang pemain Brasil menetapkan kemenangan dengan tembakan rendahnya yang mengarah ke pojok gawang, 13 menit sebelum pertandingan berakhir.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kemenangan ini adalah yang kedua bagi Al-Nassr secara beruntun di babak grup kompetisi ini dan membuat tim Luis Castro memimpin tiga poin di puncak Grup E.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Persepolis dari Iran berada di posisi kedua setelah mengalahkan Al Duhail dari Qatar dengan skor 1-0. Omid Alishah mencetak gol pada menit ke-63 untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam kampanye ini.

Pertandingan Al-Ittihad dengan Sepahan dari Iran di Grup C dibatalkan karena pemain dari klub Arab Saudi tersebut menolak meninggalkan ruang ganti mereka akibat patung Jenderal Iran, Qasem Soleimani, ditempatkan di pintu masuk lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title