20 Negara Teratas Peringkat Dunia FIFA Terbaru, Juara Dunia Argentina Tetap Berada Dipuncak

Pemain Timnas Argentina Rayakan Kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Agustin Marcarian

VIVA Lampung, Sepak BolaJuara dunia Argentina semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak peringkat dunia FIFA dalam daftar terbaru pada hari Kamis, dengan posisi lima besar tetap tidak berubah setelah jeda internasional.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Argentina, yang merebut posisi puncak dari Brasil pada bulan April, tetap berada di puncak setelah mengalahkan Ekuador dan Bolivia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 awal bulan ini.

Prancis yang berada di posisi kedua, meskipun kalah dari Jerman dalam pertandingan persahabatan pekan lalu, tetap di tempat kedua, diikuti oleh Brasil (ketiga), Inggris (keempat), dan Belgia (kelima).

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Portugal adalah satu-satunya tim di 10 besar yang naik satu peringkat, naik ke posisi kedelapan, sementara Italia turun satu peringkat menjadi kesembilan setelah bermain imbang 1-1 dengan Makedonia Utara dalam kualifikasi Euro 2024.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Kroasia (keenam), Belanda (ketujuh), dan Spanyol (kesepuluh) melengkapi 10 besar, sementara Maroko (ke-13), Kolombia (ke-16), Denmark (ke-18), dan Jepang (ke-19) semuanya naik satu peringkat.

Berikut adalah 20 negara teratas dalam peringkat dunia:

Halaman Selanjutnya
img_title