Kartu Merah Bantu Al-Nassr Raih Kemenangan Melawan Persepolis

Milad Sarlak Chiva dari Persepolis diberikan kartu merah
Sumber :
  • WANA/REUTERS

VIVA Lampung, Sepak BolaAl Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo memanfaatkan keunggulan jumlah pemain terhadap Persepolis yang hanya bermain dengan 10 pemain di Stadion Azadi, Tehran pada hari Selasa, dalam pertandingan pembuka Liga Champions Asia dengan kemenangan 2-0 atas tim Iran tersebut.

Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Cristiano Ronaldo usai Kalah di Pengadilan

Kemenangan ini datang setelah tuan rumah harus kehilangan Milad Sarlak yang dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan kartu merah pada tujuh menit memasuki babak kedua, ketika pemain Iran itu menginjak kaki Ronaldo dalam perebutan bola di lini tengah.

Sepuluh menit kemudian, mantan striker Real Madrid itu melepaskan umpan kepada Marcelo Brozovic di dalam area kota penalti untuk membuka kemenangan bagi tim tamu, dengan Abdulrahman Ghareeb mencetak gol pembuka melalui tendangan yang mengenai pemain belakang dari umpan balik Kroasia tersebut.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mohammed Qassem menggandakan keunggulan Al-Nassr pada menit ke-72 dalam pertandingan Grup E ini dengan melepaskan tembakannya ke atas gawang Alireza Beiranvand dari sudut yang sempit di sisi kiri untuk mengamankan kemenangan.

"Ini adalah pertandingan yang bagus, meskipun babak pertama sedikit sulit bagi kedua tim," kata pemain depan Al-Nassr, Sadio Mane.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Kami bermain bagus di babak kedua, menciptakan beberapa peluang, dan mencetak dua gol, saya pikir kami pantas menang malam ini."

Pertandingan ini dimainkan di Stadion Azadi yang sepi karena larangan yang diberlakukan pada Persepolis oleh Konfederasi Sepak Bola Asia dua tahun yang lalu, yang menghalangi ribuan penggemar yang telah mengikuti Ronaldo sejak kedatangannya di Tehran untuk hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title