Manajer Manchester City Pep Guardiola Sebut John Stones yang Cedera Akan Absen Hingga September

John Stones
Sumber :
  • Instagram/johnstonesofficial

VIVA Lampung, Sepak BolaJohn Stones akan absen hingga setelah jeda internasional karena cedera, kata manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang meragukan ketersediaan bek tersebut untuk pertandingan kualifikasi Euro Inggris melawan Ukraina dan pertandingan persahabatan melawan Skotlandia bulan depan.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Stones, 29 tahun, mengalami cedera otot selama latihan pra-musim dan tidak tampil dalam kemenangan melawan Burnley, Sevilla, dan Newcastle United.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Jeda internasional berikutnya berlangsung dari 4-12 September, dan Stones diharapkan akan melewatkan pertandingan melawan Sheffield United dan Fulham yang dijadwalkan pada Minggu dan 2 September, masing-masing.

Guardiola sedang menghadapi kekhawatiran cedera tambahan, dengan gelandang Belgia Kevin De Bruyne absen setidaknya empat bulan setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 3-0 City atas Burnley pada pertandingan pembuka musim Liga Premier.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Guardiola mengatakan bahwa dia memerlukan sisa skuad untuk tampil lebih baik dalam ketiadaan pemain kunci.

"Kami akan memerlukan semua orang untuk jadwal dan kalender ini. Kami harus kembali sebagaimana orang-orang (penggemar City) kembali. Stones tidak akan siap sampai setelah jeda internasional," kata Guardiola kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title